web statistics

Ngalor ngidul ttg Demo dan Backtest

Discussion in 'Lounge' started by joesoefkalla, Nov 21, 2008.

  1. joesoefkalla

    joesoefkalla
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    390
    Likes Received:
    0
    Guten Tag.

    Jadi ceritanya g mengalami perbedaan hasil antara Demo dengan Backtest.
    Sebenernya itu wajar ga sich? Secara g udah pake koneksi internet yg nggak lemot koq.

    Kejadian ini g jumpai tgl 20 Nov kemarin.

    Jadi ceritanya g pasang EA g di kompi rumah pada acc Demo dari broker katakanlah broker X. Nah saat g buka account g dari komputer kantor untuk mencoba backtest dengan data setengah hari, ternyata g dapati kalau EA g itu melakukan bbrp kali closing (dan profit). Pas g lihat account g sendiri, ternyata baru sekali closing, dan OP ke-2 belum di close dan masih floating sampai saat ini (21 Nov 11:24).

    Saat g sampai rumah kemarin malam (tgl 20 Nov), g melakukan backtest dengan broker B, dan g dapati bahwa hasilnya mendekati EA g yg jalan di Demo broker B. G bingung, koq hasilnya beda ya sama yg backtest dengan broker A pada siangnya. Hasil backtest di B adalah 2 OP dengan 1 yg sudah close (profit), persis spt Demo g di A.

    Siang ini (21 Nov 11:24) g ngejalanin backtest di kantor dengan A dengan period tgl 20 s/d 22, dan g dapati hasilnya mirip dengan yg di Demo (walaupun tdk sama persis).

    Koq bisa begitu ya?

    Ada teman2 yg bisa membantu menjelaskan keanehan backtest ini?

    Trus, kenapa hasil backtest tidak sama persis waktunya dengan yg di demo? Padahal koneksi internetnya udah bagus (g pake FastNet).

    Makazie! :)
     

Share This Page