web statistics

pengalaman lucu saat trade forex

Discussion in 'Lounge' started by sotoy, Feb 12, 2008.

  1. sotoy

    sotoy
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    192
    Likes Received:
    0
    ada yg punya pengalaman lucu saat trade forex .
    share disini yah ;)
     
  2. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    ehm mungkin pengalaman lucu sy....
    dulu sy inget waktu trading d BOM,, atau d versi indonesia pasarvalas.com
    asik na tuh main runbet 10 % :D
    1 kli klik aja dalam 5 detik bsa dapet 1 $ - 10 $ :eek: bayangin kalo sehari lw trade sampe ratusan klik mayan kan.....
    sayang na adminnya sekarang curang....trade na jadi sering di lose in,, udah aja mending berhenti....enak ke real trade....d sana mah dah 100 % judi :D
     
  3. sotoy

    sotoy
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    192
    Likes Received:
    0
    BOM = betonmarket bukan
    meamngnya disana mulai curang gimana .
    btw tq untuk share pengalamanya
     
  4. sotoy

    sotoy
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    192
    Likes Received:
    0
    kalau dulu saya pernah ngisengin temen saya yang baru OP posisi
    langsung aja saya ganti sama yg demo yg minusnya udah banyak , saat dia ninggalin pc nya .
    langsung saya berteriak ... pakk GU terjun kebawah , acc bapak sekarang udah - 200

    kebayangkan gimana kaget nya :D
     
  5. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    ya loe coba aja dah broo,, gmana curangnya BOM :D

    u seneng juga ngerjain orang ya broo:p
     
    #5 narutohot, Feb 15, 2008
    Last edited by a moderator: Apr 17, 2008
  6. touch_the_sky

    touch_the_sky
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    1,129
    Likes Received:
    33
    Jangan pernah...ehm....jangan pernah...


    janganpernahtradingsambilpacaranntarnyesel!!! :rolleyes:
     
  7. sotoy

    sotoy
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    192
    Likes Received:
    0
    dulu pernah coba disana tapi meamng gak pernah menang makanya gak pernah coba lagi
    sekarang sih udah trade langsung aja di forex dan brokernya di fxind

    emangnya kalau sampai pacaran kenapa bro
    tar bisa salah masukin nya yah :D
    jadi masukin yang lain :D
     
    #7 sotoy, Feb 15, 2008
    Last edited by a moderator: Apr 17, 2008
  8. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    weks pikiran loe ngeres aja ya bro :D :D
     
  9. sotoy

    sotoy
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    192
    Likes Received:
    0
    hehehe .
    makanya kalau trade sama pacaran ruginya dimana :D .
    kan enak bisa yayang yayangan kalau lagi profit :D
     
  10. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    ya kalo pas profit g msalah yayang yayangan :D
    kalo pas losee yg d takutin malah berantem hihihi
     

Share This Page