web statistics

Pertukaran Cboe Menarik Proposal untuk VanEck-SolidX Bitcoin ETF

Discussion in 'Ekonomi dan Investasi' started by Ryan HOption, Jan 24, 2019.

  1. Ryan HOption

    Ryan HOption
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Apr 9, 2018
    Messages:
    596
    Likes Received:
    0
    Cboe BZX Exchange telah menarik usulan perubahan aturan yang, jika disetujui, akan membuka jalan bagi dana pertukaran-pertukaran bitcoin (ETF) yang didukung oleh VanEck dan SolidX.
    Dalam pemberitahuan yang diterbitkan Rabu, wakil sekretaris Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) Eduardo Aleman menulis bahwa Cboe BZX Exchange telah menarik perubahan peraturan yang diusulkan, yang akan memungkinkannya untuk mendaftarkan saham dari VanEck SolidX Bitcoin Trust jika disetujui. Pertukaran mengajukan penarikan pada 22 Januari.

    Proposal diajukan Juni lalu, ketika VanEck, sebuah perusahaan investasi, bekerja sama dengan penyedia jasa keuangan SolidX untuk memberikan ETF bitcoin yang didukung secara fisik ke pasar (proposal lain seperti itu bergantung pada kontrak berjangka bitcoin, daripada harga cryptocurrency itu sendiri) .

    SEC menunda keputusan tentang proposal beberapa kali, meminta komentar publik dan melakukan pertemuan dengan para pendukung. Regulator menghadapi tenggat waktu keputusan akhir 27 Februari.

    Sementara pemberitahuan itu sendiri tidak memberikan alasan untuk penarikan, beberapa pengacara sekuritas berspekulasi bahwa penutupan pemerintah yang sedang berlangsung akan mengakibatkan ETF ditolak, karena tidak ada staf di SEC yang dapat meninjau perubahan peraturan yang diusulkan.

    Dalam sebuah email, direktur VanEck dari strategi aset digital Gabor Gurbacs mengatakan kepada CoinDesk bahwa pengarsipan “telah ditarik sementara.”

    “Kami secara aktif bekerja dengan regulator dan pelaku pasar utama untuk membangun kerangka kerja struktur pasar yang sesuai untuk Bitcoin ETF dan aset digital secara umum,” katanya.

    CEO VanEck Jan van Eck mengatakan kepada CNBC Rabu pagi bahwa proposal itu ditarik dan akan diajukan di kemudian hari setelah diskusi lanjutan dengan SEC – namun pembicaraan itu pada dasarnya ditunda sebagai akibat dari penutupan sebagian pemerintah yang sedang berlangsung di AS.

    “Kami terlibat dalam diskusi dengan SEC tentang masalah terkait bitcoin, tahanan, manipulasi pasar, harga, dan itu harus dihentikan. Jadi, alih-alih mencoba menyelinap atau sesuatu, kami hanya perlu menarik aplikasi dan kami akan mengajukan kembali file ketika SEC akan berjalan lagi, “kata van Eck kepada jaringan.

    Dalam wawancara sebelumnya dengan CoinDesk, pengacara Ethan Silver, ketua praktik broker-dealer di Lowenstein Sandler, menjelaskan bahwa “jika [SEC] dipaksa untuk berurusan dengan [proposal], mereka akan lebih cepat menyangkalnya daripada dimasukkan ke dalam posisi [di mana disetujui berdasarkan teknis]. “


    Kisah ini berkembang dan akan diperbarui saat informasi baru masuk.
    Pengarsipan lengkap dapat ditemukan di bawah:
    Cboe Pemberitahuan Penarikan oleh CoinDesk di Scribd



    Sumber: Coindesk

    Dilansir oleh inforexnews.com
     

Share This Page