web statistics

[RoYaLblue signal] GBPUSD + GBPJPY

Discussion in 'Trading Room / Jurnal Trading' started by RoYaLblue, Feb 22, 2008.

  1. RoYaLblue

    RoYaLblue
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    200
    Likes Received:
    0
    pasang OP GBPUSD buy limit 1.9815 TP1 1.9865 TP2 1.9980

    pasang OP GBPJPY buy limit 204.05 TP1 205.60 TP2 207.00

    gud lak :D
     
  2. RoYaLblue

    RoYaLblue
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    200
    Likes Received:
    0
    siang ini GBPUSD ma GBPJPY cenderung bearish bias di TF M15 ma H1
    tapi di H4 masi bullish

    sekali lagi kesempatan untuk membeli di batas bawah :D

    GBPUSD support hari ini 1.9800, 1.9832
    GBPJPY support hari ini 204.12, 204.98
     
  3. RoYaLblue

    RoYaLblue
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    200
    Likes Received:
    0
    akhirnya baru terima PM dari white_tiger klo duidnya bakalan ditransfer :D

    gw rasa postingan uda cukup sampe di sini
    karena satu IP cuman bisa pake ID di sini
    dan satu ID cuman bisa dapat bonus 1x :D
     
  4. budi

    budi
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    209
    Likes Received:
    4
    enak dunk pak udh nerima duitna, jgn lupa forum ini pak bozz... :)| :)|
     
  5. coofe

    coofe
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 28, 2008
    Messages:
    183
    Likes Received:
    4
    tar kalau udah ada promo baru
    bakal datang lagi turun gunung ts nya
     
  6. angie

    angie
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 26, 2008
    Messages:
    698
    Likes Received:
    39
    wedewwww

    post ma jalan teruss dunkk bozzz.masa sudah terima langsung ga post lagiii..
    ayooo bagi-bagi ilmua na sama yang lain biar ikutan plofittttt=D> $-)
     
  7. touch_the_sky

    touch_the_sky
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    1,129
    Likes Received:
    33
    yah si boss..

    kok ngilang sih...:D
     
  8. paintears

    paintears
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 19, 2008
    Messages:
    199
    Likes Received:
    4
    iya nih kemana ya... hari ini gimana prediksinya
     
  9. mugiwar4

    mugiwar4
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Mar 19, 2008
    Messages:
    338
    Likes Received:
    5
    wah..post juga doonk perjalanan bonusnya yg didapat ...
    kan bisa belajar dari mr. royal
    have a nice pip bro..
     
  10. nonik

    nonik
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    228
    Likes Received:
    3
    kalau dari warnet kan IP nya bisa aja sama trus gimananasibnya tuh apa di band juga?
     

Share This Page