web statistics

show your trading station

Discussion in 'Lounge' started by white_tiger, Feb 16, 2008.

  1. narutohot

    narutohot
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 5, 2008
    Messages:
    613
    Likes Received:
    2
    ehm ya...sambil main game ke nya asik juga :-?
     
  2. angie

    angie
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 26, 2008
    Messages:
    698
    Likes Received:
    39
    itu meja pa buat pameran komputer yah:D liatnya gmana yah ga pusing tuh:D
     
  3. klik

    klik
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 25, 2008
    Messages:
    231
    Likes Received:
    5
    nah itu baru 6
    coba bayangin apa yang ada di pikiran trader ini
    [​IMG]

    ada yang punya perlengakapan perang seperti diatas gak :D

    main game malah pusing bro
    soalnya kan banyakan monitor :D
     
    #63 klik, Mar 27, 2008
    Last edited by a moderator: Apr 17, 2008
  4. rahman

    rahman
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 29, 2008
    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    layar monitor sebanyak kayak gitu
    bukanya makin pusing liatnya :D
     
  5. nonik

    nonik
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    228
    Likes Received:
    3
    wadaw nih orang betah bener di hadapan chart n monitor sebanyak itu
     
  6. carting

    carting
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    194
    Likes Received:
    0
    bisa bayar berapa tuh listriknya
    bisa habis aja profit sama duitnya buat bayar listrik sama internet aja
     
  7. white_tiger

    white_tiger
    Expand Collapse
    Administrator
    Staff Member

    Joined:
    Jun 13, 2007
    Messages:
    1,501
    Likes Received:
    4
    lcd irit kok :-? 10 lcd itu perasaan masih lbih kecil daripada 1 AC :-?
     
  8. bajoe

    bajoe
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Mar 16, 2008
    Messages:
    275
    Likes Received:
    10
    ga kok, itu monitor yang mati lagi nyetel ...miyabi... =))
     
  9. liataku

    liataku
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 9, 2008
    Messages:
    210
    Likes Received:
    0
    mau tanya
    itu yang monitornya banyak itu .
    trader di kantor yang ngasih layanan monitor sebanyak itu
    apa cuman trader profesional di rumah sendiri
     
  10. mirror

    mirror
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 17, 2008
    Messages:
    206
    Likes Received:
    1
    banyak amir monitornya
    klo ditempat gw pasang kek gitu bisa padam listriknya :D
     

Share This Page