web statistics

Simple and Clean

Discussion in 'Strategi Trading' started by t496, Dec 7, 2014.

  1. vikay

    vikay
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 19, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    maksih om t496, lgi cba bljr biar ijoo,,:)
     
  2. t496

    t496
    Expand Collapse
    Well-Known Member

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    235
    Likes Received:
    336
    welcome... :)
     
    alimb likes this.
  3. renggatama

    renggatama
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 8, 2012
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Strategi yang oke gan. Di antara strategi yg agan TS bagikan ini saya justru lebih suka yang pertama yaa. Karena paling simple n clean.
    Sayang lom ada SS hasil trading dari teman teman yg udah coba strategi ini ya. Untuk agan TS ijin coba strateginya yaa...
     
  4. vikay

    vikay
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 19, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    om t496mau nannya.. narik standar deviasinya yg pas d hari kemarin atau hari ini..mklum super newbie,,heee
     
  5. vikay

    vikay
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 19, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    om ts materinya ga di lanjut pa da hbis materinya,,lgi smngt 45 nichhh..hee:)
     
  6. antonblood63

    antonblood63
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jul 20, 2015
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Mantab nih om t496 strategi tradingnya. Chartnya bersih..jadi ngk pusing. Ini emang yang kita butuhkan, chart bersih. Kalau pakai chart yang banyak indi nya belum buka posisi aja dah pusing duluan liat chat. Izin coba dulu om strateginya. Salam ijo2 ya..:)
     
    vikay likes this.
  7. Ninjabro39

    Ninjabro39
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Apr 11, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    8
    Jangan lupa klik "Like"-nya dong ke om T496 punya postingan Hehehe :)
     
    sastra and Romeo1s like this.
  8. vikay

    vikay
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 19, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    broo mau nanya,,chanel deviasi dengan.. deviasi yg di boliberband prisip kerja nya sama ga,,,
     
  9. Ninjabro39

    Ninjabro39
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Apr 11, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    8
    Kalo diliat secara kasat mata Deviasi Channel ini static ya ngga berubah2 seperti layaknya Bollinger Band yang bisa berkelok2 dan meliuk2 bodinya.
     
  10. alimb

    alimb
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Aug 7, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    sepertinya akan ada pergerakan besar di EU, dh tiga jam mandek di situ... looking for buy or sell setup entry
    [​IMG]
     

Share This Page