web statistics

Sukses karena EA komersil ataw free

Discussion in 'Lounge' started by joesoefkalla, Nov 29, 2008.

  1. joesoefkalla

    joesoefkalla
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    390
    Likes Received:
    0
    Guys g pengen adakan sedikit pooling disini. Boleh kan?
    Hehehe (tawa Homer), kalo ga boleh g bom forumnya LOL

    Gini, bole ga temen2 share ttg penggunaan EA komersil ataw free di account Real.

    Juga profit yg didapat.

    Jadi kalo awalnya $1000 sekarang udah $1250 berati udah propit 25% dari saldo awal (selama penggunaan EA tersebut selama 4 bulan, misalnya).

    Tapi ini khusus EA yg bukan bikinan sendiri loh ya.

    No need to post the name or the creator of the EA if you dont want to. That's not the original purpose anyway.

    Makazie ya, people!
     
  2. ahndunk

    ahndunk
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jul 1, 2008
    Messages:
    203
    Likes Received:
    0
    Wekekek, gw trading g pke EA bos, coz gw g begitu percaya ama yang namanya EA & milih trading sendiri!
     
  3. banteng

    banteng
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Sep 27, 2008
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    EA yang komersil?

    saya mikirnya pake logika dukun pengganda uang, kalo si dukun emang tokcer bisa ngegandain uang, kenapa harus ribet-ribet cari pasien? :D

    kalo yang free, rasanya kok kurang mantep kalo duit kita, hasil kerja keras banting tulang dilimpahkan tanggung jawabnya ke EA yang belum tentu kita ngerti logika dan proses di balik penciptaaan EA tersebut.

    saya sih milih belajar logika dasarnya aja, toh suatu saat akan terbentuk "EA pribadi" di dalam otak kita...memang tidak instan :D karena trading forex bukan bikin mie rebus...hehehe.
     
  4. joesoefkalla

    joesoefkalla
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    390
    Likes Received:
    0
    kamu betul juga om!

    hehehe memang semua yang jualan EA itu brengsek >:)
     
  5. white_tiger

    white_tiger
    Expand Collapse
    Administrator
    Staff Member

    Joined:
    Jun 13, 2007
    Messages:
    1,501
    Likes Received:
    4
    EA modifan sndiri :-? =))
     
  6. fxina

    fxina
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    534
    Likes Received:
    0
    brarti termasuk EA komersil yg dimodif sendiri ye??
     
  7. joesoefkalla

    joesoefkalla
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    390
    Likes Received:
    0
    saya juga bisanya cuma modif EA koq guys :)|

    kalo di dunia kerja biasa disebut dengan Customizing :D

    yg ente kebiri expiracy date nya? :-"
     
    #7 joesoefkalla, Dec 1, 2008
    Last edited by a moderator: Dec 2, 2008
  8. ahndunk

    ahndunk
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jul 1, 2008
    Messages:
    203
    Likes Received:
    0
    Nah, yang ini gw setuju bgt bos..ngapain susah2 jualan EA klo pke EA itu aja dah bisa profit gedhe. Gw juga setuju sama yang namanya 'EA pribadi' bos, lama bikinnya & g prnh expired!!!
     
  9. Fajris

    Fajris
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    mas.. saya masih newbie banget ni..
    EA itu bisa kita dapat dari mana mas?
    kalo mas ngasih.. saya Minta dong..!
    kirim kesini ya mas buy4php [at] gmail.com

    Thanks
    Good luck 4 U;)
     
  10. joesoefkalla

    joesoefkalla
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    390
    Likes Received:
    0
    minta sama om WT

    banyak dia >:)
     

Share This Page