web statistics

swb-GRID

Discussion in 'Diskusi Expert Advisor/Robot Trading' started by Totom, Jul 12, 2009.

  1. methamorboys

    methamorboys
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 24, 2009
    Messages:
    88
    Likes Received:
    0
    Risk and Reward

    How many buck adalah menentukan seberapa banyak keuntungan yang kamu inginkan dalam satu set grid jadi kalau diset $100 yah pasti lama donk TPnya dan resiko level grid lebih meningkat cobalah untuk tidak serakah ambil saja keuntungan $4-$10 saja biar cepat TP dan resiko lebih kecil. Semakin serakah semakin besar pula resikonya. Kalau mau aman bgt Ambil saja keuntungan $1-$2 atau lebih kecil lagi. Keuntungan akan berbanding seimbangan dengan resikonya.;)
     
    #31 methamorboys, Jul 17, 2009
    Last edited: Jul 17, 2009
  2. methamorboys

    methamorboys
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 24, 2009
    Messages:
    88
    Likes Received:
    0
    Mas dalam hidup ini apa yang tidak beresiko, ambil saja contoh naik pesawat terbang tentunya ada resiko pesawat jatuh tapi belum tentu naik pesawat akan selalu jatuh klo begitu siapa yang mau naik pesawat? tergantung seberapa sempurnanya sistem penerbangan tetapi sesempurna apapun juga didunia ini pasti ada cacatnya dan suatu saat pun bisa pula jatuh seperti F22 Raptor, Concord, B29, F35JSF, Su30, dll pernah jatuh atau mungkin nih Super Jumbo baru A280 mungkin akan jatuh suatu saat. Kalau tidak mau menggabil resiko seperti naik pesawat terbang naik saja sepeda atau jalan kaki saja yah tapi tetap hati-hati juga dijalan ya mas:D

    Nah di EA ini mari kita sempurnakan sistem EA ini dangan mencari Indicator yang bisa membaca/memprediksi puncak atau titik jenuh dari sebuah trend dengan akurasi yang sangat tinggi. Saya sedang meneliti Stoch dengan set (80,20,40)/(40,10,20)/(20,5,10) dan konsep Bolinger Bands 200 Mas Siluman cumi http://http://www.forexindo.com/forum/analisa-teknikal/1013-merampok-pips-dengan-bollinger-200-a.html terutama BB%B (50,2) atau mas mungkin ada masukan sebuah indicator yang bisa membaca puncak trend dengan akurasi tinggi?

    Dari post awal sudah dipaparkan resikonya adalah "sampai titik darah penghabisan"/MC jadi terserah saudara2 semua mengambil keputusan untuk menggunakan atau tidak EA ini karena ini gratis saja tapi beri masukannya yah untuk menyempurnakan EA ini oleh Master Totom.:)
     
    #32 methamorboys, Jul 17, 2009
    Last edited: Jul 17, 2009
  3. tuzz

    tuzz
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    thx bro, wah salah mengerti nih saya slama ini #-o
     
  4. taufikdepok

    taufikdepok
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    146
    Likes Received:
    1
    Ikutan ya om....

    wkwkk.. lagi lihat2 and.. nyoba otak-atik.. EA nya Om Totom nih..., boleh ya Om... mohon ijin modif nih...

    Lagi Coba tambahin trailing stop, trus opsi pilihan antara Multiplier (martingale) sama Incremental Lot.. untuk meredusir resiko.. , ngasih Lot Optimizer supaya starting point lot/main level lot nya bisa berkembang sesuai pertumbuhan Equitynya, sama opsi reverse trade deh....

    eh iya tuh om Howmanybucks nya rasanya agak nggak pas tuh untuk trigger Close all nya..krn kadang total dapetnya masih minus setelah close all 1 set grid nya... apa nggak bagus pakai totalprofit dari increment fungsi OrderProfit() aja om.. , wkwkwkwk Nubie permanen sok tau mode on...!!

    Ane lagi nyoba di TF M5 , initial balance emang dikasih gede 50000 alias $500 micro tapi gak pake fasilitas martingale nya Om.. jadi murni Grid Mapping .. aja.. dgn lot minimal... indinya yg aktif cuma stoch aja dan hasilnya lumayan ocre kestabilannya buat range sekitar 1000 point up and down... apalagi ini di test di GJ ...wkwkkww.. yah kalau ngarep growing account sekitar 50% monthly aja sih udah stabil.. nih dipair yg ranging.
    ok deh Om Totom ntar ane kabar2 in lagi deh kalau ada something yg cakep.... =D> =D> =D> :D :D :D
     
  5. methamorboys

    methamorboys
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 24, 2009
    Messages:
    88
    Likes Received:
    0
    wah mantap nih ada yg berpartisipasi untuk menyempurnakan EA mas Totom ini di tunggu sharenya ya mas.=D>
    ohya lupa mas klo bisa ada real TP dan pending order gridnya yah mas.;)
     
    #35 methamorboys, Jul 18, 2009
    Last edited: Jul 18, 2009
  6. ester

    ester
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Nov 10, 2008
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    almost never find holly grail..

    almost never find holly grail.. ok, aku punya usulan, mungkin sudah dikerjakan ya. begini, katakan kita sudah cari dan ketemu suatu nice indikator, lalu eh kepleset pas martingale ke berapa. nah kita harus pikirkan cara untuk membalas dendam biar MINIMAL YA BEP AJA sudah syukur,.

    mungkin gini, misalnya kita bermaksud untuk membuka max trade 4. menginjak buka trade yang ke 70%nya dari max trade, jadi misalnya di open position yang ke 3, maka kita buka posisi yang sebaliknya, tentu dengan lot yang masih perlu di hitung di excel. supaya bisa BEP.

    nah, antara 4 OP yang melawan trend dengan 1 yang follow trend, itu ditutup dengan hedging aja, kalaupun kembali profit 0 itu sudah untung.

    kenapa begitu, karena kalau kita nekat buka posisi, itu namanya kita ndak mau tahu dengan trend yang sedang terjadi. kita paksakan diri. katakanlah kita max trade 10, ya percuma kalau memang itu melawan trend.
    ada bagusnya, mx trade itu 3 aja aja, karena lebih dari itu, artinya... sekali lagi artinya trend tidak berpihak kepada kita..


    yach moga moga benar apa yang ada di kepalaku ini... :eek:
     
  7. methamorboys

    methamorboys
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 24, 2009
    Messages:
    88
    Likes Received:
    0
    Berarti dengan hedging kita harus melipatgandakan LOT 3 kali lipat dari lot op yang sudah ada sebelumnya 4x/3x OP dan jaraknya sangat besar untuk BEP wow yang saya tau lot headging memerlukan lot yang lebih besar dari pada averaging. saya rasa strategi tersebut sangat berani karena menggandakan 3 kali lipat lot yang sudah di lipatgandakan 2x lipat 2x lipat 2x lipat dan 2x lipat. Jika saya tidak akan memilih hal yang terlalu beresiko seperti ini. Katakanlah total lot yang sudah terbuka adalah 15 LOT berarti posisi headging yg harus di buka adalah 45 LOT padahal jika ingin meneruskan Averagingnya hanya perlu buka 16 LOT dan hanya menunggu Rebound 20 Point saja untuk TP jika jarak grid 20 point. Jika headging tentunya memebutuhkan jarak lebih dari ++20 point searah trend itupun jika trend mampu atau masih kuat untuk naik/turun karena trend telah jalan 80/60 Point lebih + Point yang berada dibawah atau diatas garis BB maksimun/miniimun jika averagin tsbt berada pada level ke 4/3 dengan jarak grid 20 Point Pada TF 5m.:eek:
     
    #37 methamorboys, Jul 19, 2009
    Last edited: Jul 19, 2009
  8. methamorboys

    methamorboys
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 24, 2009
    Messages:
    88
    Likes Received:
    0
    Real Test

    Sejauh ini hasil masih sangat memuaskan:-"
    Penutupan Hari jum'at lumayan sampai jam 3 malam baru TP:D

    [​IMG]
     
    #38 methamorboys, Jul 20, 2009
    Last edited: Jul 20, 2009
  9. maCC

    maCC
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jun 23, 2009
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Halo, salam kenal.

    Gw dah coba nih EA, hasilnya tnyata luar biasa. gw backtest 2 bulan di demo, pair eu, modal 500, tf 1m. Hasilnya jadi 4500. Tapi, klo gw coba gedein modalnya, ternyata ga gitu bagus. Setelah gw cek, tnyata gara2 lotnya yg kegedean. Sewaktu di modal 500, dia ga bisa op 1.6 lot, makanya lebih safe.
    Apa mungkin ya bisa diatur maksimal lotnya?

    Tapi, selebihnya ini ea yg paling menjanjikan, tapi tetep harus diawasi jg...
     
  10. tuzz

    tuzz
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    cb set grid level
     

Share This Page