web statistics

Tickmill - Analisa Harian Fundamental

Discussion in 'Analisa Fundamental' started by pips maker, Jun 9, 2016.

  1. pips maker

    pips maker
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jun 7, 2016
    Messages:
    396
    Likes Received:
    0
    Terbukti setelah belajar dari pengalaman Fed pada tahun 2013, regulator Jepang sangat berhati-hati dalam pembaruan kebijakannya hari ini. Untuk sebagian besar, kebijakan moneter tetap tidak berubah, tetapi Bank Sentral membiarkan dirinya penyesuaian kecil mengenai program pembelian obligasi, menambahkan beberapa fleksibilitas untuk itu.

    Key takeaways dari pertemuan:

    Menargetkan imbal hasil obligasi 10-tahun tetap pada tingkat 0,0%;
    Tingkat keseimbangan tetap di level -0.1%;
    Bank Sentral tetap berkomitmen untuk mengendalikan kurva imbal hasil dan QE;
    Perkiraan inflasi untuk tahun ini, 2019 dan 2020 telah berubah ke bawah, menunjukkan perlunya melonggarkan pelonggaran.

    Penyesuaian tambahan:

    Bank Jepang sekarang memungkinkan pembelian aset dengan volume yang lebih fleksibel. Permintaan akan tergantung pada hasil mengambang, yaitu, dengan peningkatan hasil, pembelian cenderung meningkat dan sebaliknya. Penjelasan yang mungkin untuk langkah ini adalah kendala likuiditas yang dihadapi oleh Bank Sentral. Dalam kondisi putus asa, bahkan ukuran seperti itu dapat memperpanjang umur pasar JGB yang habis.


    Bank memungkinkan intervensi darurat jika terjadi peningkatan hasil yang tajam. Contoh yang bagus adalah minggu lalu, ketika Bank Sentral menawarkan permintaan terbatas untuk obligasi setelah imbal hasil melonjak pada rumor tentang kemungkinan pengetatan kebijakan.
    Struktur pembelian ETF mulai mengandung lebih banyak TOPIX dan lebih sedikit Nikkei. Satu penjelasan yang mungkin adalah perlunya dukungan yang lebih luas untuk pasar saham. TOPIX memiliki lebih dari 1.300 perusahaan, sementara Nikkei hanya memiliki 225 perusahaan.
    Bank Sentral Jepang menekankan bahwa suku bunga akan tetap rendah untuk waktu yang lama.

    Reaksi obligasi USDJPY, Jepang dan Amerika, menunjukkan bahwa pertemuan tersebut didahului oleh optimisme yang meningkat, yaitu. pasar berharap bahwa Bank Sentral akan sangat menyimpang dari posisi "dovish". Tapi bukan itu masalahnya. USDJPY melonjak ke level 111,50, imbal hasil obligasi 10-tahun Jepang turun tajam, serta imbal hasil obligasi Treasury AS 10-tahun, menunjuk pada fakta bahwa investor Jepang akan terus mencari imbal hasil di luar negeri.

    Harap dicatat bahwa materi ini disediakan untuk tujuan informasi saja dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat investasi. Perdagangan di pasar keuangan sangat berisiko

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
    #391 pips maker, Aug 1, 2018
    Last edited: Aug 5, 2018
  2. pips maker

    pips maker
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jun 7, 2016
    Messages:
    396
    Likes Received:
    0
    Pelemparan perdagangan AS dengan China diliput oleh media dalam mode yang sangat berbeda pada periode pendek yang sering kali tidak masuk akal. Pada hari Selasa, setelah Bloomberg melaporkan bahwa tim perunding kedua negara mungkin hampir menemukan kode komunikasi umum, WSJ melaporkan bahwa negara-negara akan memulai kembali pembicaraan, dimulai dengan alasan bahwa proposal perdagangan sebelumnya tidak memuaskan.

    Tapi sudah pada hari Rabu, cakrawala yang jelas telah kembali mendung, pemerintah ingin menaikkan tarif 10 persen yang diusulkan pada 200 miliar barang menjadi 25%, dalam upaya untuk meningkatkan tekanan pada mitra Cina untuk membawa mereka kembali ke meja perundingan. Hari ini, pasar tidak stabil, meskipun terlihat lemah dalam indeks saham berjangka.

    Rumah Putih juga tampaknya dibagi menjadi dua kubu, membela cara-cara berbeda bagaimana menghadapi Cina.

    Perwakilan Perdagangan AS, Robert Lightheather, meyakinkan Trump akan perlunya mendapatkan konsesi dari China melalui kenaikan tarif, sambil bersandar pada tawar-menawar antara Larry Kudlow dan Stephen Mnuchin bertaruh dalam pembicaraan. Trump sendiri tampaknya cenderung mengandalkan efektivitas ancaman, karena ia menolak hasil negosiasi Juni, ketika China setuju untuk meningkatkan pembelian produk pertanian sebesar 70 miliar dolar dan hidrokarbon dari Amerika Serikat.

    Kesepakatan yang disepakati dengan Uni Eropa memberi kepercayaan kepada Trump, karena AS tampaknya telah mengatasi risiko utama isolasi terkait dengan mempertahankan kebijakan perdagangan yang relatif bermusuhan. Dunia Baru dan Dunia Lama telah sepakat untuk menggunakan WTO untuk menyelesaikan masalah pencurian kekayaan intelektual, pemindahan paksa teknologi dan pengaruh pada sektor ekonomi yang diuntungkan dari kontrol negara. Semua klaim ini terkait dengan China sehingga rencana pemerintah China untuk menciptakan aliansi ekonomi melawan AS agak tidak berhasil.

    Proposal untuk menaikkan tarif dari 10 hingga 25% belum final dan mungkin tidak berlaku jika dengar pendapat publik menganggapnya berlebihan. Namun demikian, berita tentang peningkatan tarif melihat reaksi cepat di kalangan investor. Berjangka untuk Dow jatuh, yuan melemah terhadap dolar tetapi cepat pulih. Menurut pendapat saya, kita tidak boleh mengabaikan berita tentang kemungkinan negosiasi, karena "burung merpati" di Gedung Putih akan terus melakukan pekerjaan mereka. Tarif baru sebesar $ 200 miliar harus mulai berlaku pada 30 Agustus dan akan sangat tidak masuk akal bagi Cina untuk menguji batas-batas ekonomi mereka hanya dengan mengabaikan ancaman. Oleh karena itu, kami mengharapkan sinyal tentang putaran pembicaraan baru dan reli lega di yuan dan pasar saham di AS.

    Fleksibilitas Bank Jepang dalam program pembelian aset telah membuahkan hasil yang pertama. Setelah Bank Sentral mengumumkan bahwa hal itu memungkinkan fluktuasi yang lebih luas dalam profitabilitas JGB 10 tahun, kebangkitan permintaan kemarin pada pertemuan berubah menjadi aksi jual dan imbal hasilnya melonjak menjadi 13 basis poin. Revived bond trading bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dari intervensi Bank Sentral, karena menurut pernyataan itu, regulator akan mencegah peningkatan tajam dalam hasil. Untuk yen, sikap segar BOJ jelas bullish, karena transisi ke penargetan hasil fleksibel adalah sinyal untuk pengetatan kebijakan, meskipun di masa depan yang jauh.

    Hari ini pertemuan the Fed adalah karena di mana suku bunga Fed diperkirakan tidak akan tersentuh. Ekspektasi kenaikan dua suku pada paruh kedua tahun ini adalah solid, sehingga komentar Fed akan diperiksa terkait dengan efek inflasi potensial dari tarif, yang, dengan meningkatnya suku Trump, dapat mengambil risiko yang mengancam bagi perekonomian. Prediksi pertumbuhan yang lebih ringan di 2019 dapat memprovokasi aksi jual dolar, sementara dolar bisa naik jika Fed benar-benar melihat kemungkinan mempercepat inflasi sebagai akibat dari tarif.

    Harap dicatat bahwa materi ini disediakan untuk tujuan informasi saja dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat investasi. Perdagangan di pasar keuangan sangat berisiko.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
    #392 pips maker, Aug 2, 2018
    Last edited: Aug 5, 2018
  3. pips maker

    pips maker
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jun 7, 2016
    Messages:
    396
    Likes Received:
    0
    Keputusan kebijakan Federal Reserve 'datang tanpa kejutan besar dan melihat tanggapan yang diredam pada instrumen yang biasanya tidak begitu hangat untuk acara seperti itu - EURUSD, USDJPY, Gold, Treasury bonds. Dari perubahan signifikan dalam pernyataan pernyataan, kita dapat mencatat pertumbuhan "kuat" dalam aktivitas ekonomi, bukannya "padat", yaitu, bias bullish dalam posisi regulator tumbuh. Setelah pertemuan, masa depan pada tingkat dana federal yang ditulis dalam 92% kemungkinan peningkatan pada bulan September, dibandingkan dengan 80% sebelum pertemuan.

    Pertemuan Fed Agustus tampaknya tidak berdampak signifikan terhadap dolar, karena laju kenaikan suku bunga yang diharapkan tidak banyak berubah dibandingkan dengan pertemuan Juni. Dalam gambaran teknis tentang DXY dalam rencana jangka menengah, kita melihat pergerakan menyamping musim panas yang terkenal, dengan konsolidasi pada level 94,50, yang akan berubah menjadi tren yang mungkin mendekati akhir Agustus. Kemudian Trump akan menampar dengan tarif 25% baru pada 200 miliar barang-barang Cina, sementara Cina berjanji untuk membayar kembali dalam bentuk barang.

    Data pada akun giro China untuk kuartal kedua mungkin menunjukkan bahwa semester pertama tahun ini akan menjadi negatif bagi China. Ini akan menjadi setengah tahun pertama dari "pabrik besar" dalam 17 tahun (sejak China bergabung dengan WTO) ketika mengekspor barang lebih sedikit daripada yang diimpor. Jumlah tertentu tidak terlalu penting, tetapi fakta bahwa surplus telah berubah menjadi defisit menunjukkan bahwa raksasa Timur mulai mengalami masalah.

    Untuk paruh pertama 2018, defisit cenderung kecil, sekitar $ 24 miliar. Yang menarik, sebagian besar terjadi pada kuartal pertama (34 miliar), sebagai hasil dari peningkatan tajam dalam impor bahan baku dan minyak serta akuisisi agresif di luar negeri. Selain itu, data resmi Beijing hanya mencakup akuisisi yang dilakukan oleh perusahaan yang berlokasi di China, sedangkan pembelian oleh "anak perempuan" mereka di luar negeri tidak termasuk dalam perhitungan.

    Ini bertentangan dengan pandangan bahwa akuisisi di luar negeri telah jatuh karena pengetatan peraturan di China, yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah transaksi penting secara strategis.

    Dengan semakin banyaknya "angka merah" dalam statistik Cina, dan terutama dengan hilangnya "surplus" dalam data, jelas bahwa perkiraan PDB akan diturunkan. Segera, Trump mengancam putaran kedua tarif pada saat yang tepat, karena seiring dengan jatuhnya optimisme tentang pertumbuhan Cina, yuan akan menghadapi beberapa tekanan Senin dan Selasa depan. Demikian pula, pasar saham Cina, yang bergerak ke tes dukungan kedua 2700 (ShComp) / Emas yang ketat mengikuti yuan, juga cenderung menderita. Bukan berarti Beijing dapat menyerah, tetapi menjelang tarif, sangat penting untuk memperhatikan berita tentang kembalinya negosiasi tingkat tinggi antara kedua negara.

    Harap dicatat bahwa materi ini disediakan untuk tujuan informasi saja dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat investasi. Perdagangan di pasar keuangan sangat berisiko.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
    #393 pips maker, Aug 3, 2018
    Last edited: Aug 5, 2018
  4. pips maker

    pips maker
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jun 7, 2016
    Messages:
    396
    Likes Received:
    0
    Keputusan kebijakan Federal Reserve 'datang tanpa kejutan besar dan melihat tanggapan yang diredam pada instrumen yang biasanya tidak begitu hangat untuk acara seperti itu - EURUSD, USDJPY, Gold, Treasury bonds. Dari perubahan signifikan dalam pernyataan pernyataan, kita dapat mencatat pertumbuhan "kuat" dalam aktivitas ekonomi, bukannya "padat", yaitu, bias bullish dalam posisi regulator tumbuh. Setelah pertemuan, masa depan pada tingkat dana federal yang ditulis dalam 92% kemungkinan peningkatan pada bulan September, dibandingkan dengan 80% sebelum pertemuan.

    Pertemuan Fed Agustus tampaknya tidak berdampak signifikan terhadap dolar, karena laju kenaikan suku bunga yang diharapkan tidak banyak berubah dibandingkan dengan pertemuan Juni. Dalam gambaran teknis tentang DXY dalam rencana jangka menengah, kita melihat pergerakan menyamping musim panas yang terkenal, dengan konsolidasi pada level 94,50, yang akan berubah menjadi tren yang mungkin mendekati akhir Agustus. Kemudian Trump akan menampar dengan tarif 25% baru pada 200 miliar barang-barang Cina, sementara Cina berjanji untuk membayar kembali dalam bentuk barang.

    Data pada akun giro China untuk kuartal kedua mungkin menunjukkan bahwa semester pertama tahun ini akan menjadi negatif bagi China. Ini akan menjadi setengah tahun pertama dari "pabrik besar" dalam 17 tahun (sejak China bergabung dengan WTO) ketika mengekspor barang lebih sedikit daripada yang diimpor. Jumlah tertentu tidak terlalu penting, tetapi fakta bahwa surplus telah berubah menjadi defisit menunjukkan bahwa raksasa Timur mulai mengalami masalah.

    Untuk paruh pertama 2018, defisit cenderung kecil, sekitar $ 24 miliar. Yang menarik, sebagian besar terjadi pada kuartal pertama (34 miliar), sebagai hasil dari peningkatan tajam dalam impor bahan baku dan minyak serta akuisisi agresif di luar negeri. Selain itu, data resmi Beijing hanya mencakup akuisisi yang dilakukan oleh perusahaan yang berlokasi di China, sedangkan pembelian oleh "anak perempuan" mereka di luar negeri tidak termasuk dalam perhitungan.

    Ini bertentangan dengan pandangan bahwa akuisisi di luar negeri telah jatuh karena pengetatan peraturan di China, yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah transaksi penting secara strategis.

    Dengan semakin banyaknya "angka merah" dalam statistik Cina, dan terutama dengan hilangnya "surplus" dalam data, jelas bahwa perkiraan PDB akan diturunkan. Segera, Trump mengancam putaran kedua tarif pada saat yang tepat, karena seiring dengan jatuhnya optimisme tentang pertumbuhan Cina, yuan akan menghadapi beberapa tekanan Senin dan Selasa depan. Demikian pula, pasar saham Cina, yang bergerak ke tes dukungan kedua 2700 (ShComp) / Emas yang ketat mengikuti yuan, juga cenderung menderita. Bukan berarti Beijing dapat menyerah, tetapi menjelang tarif, sangat penting untuk memperhatikan berita tentang kembalinya negosiasi tingkat tinggi antara kedua negara.

    Harap dicatat bahwa materi ini disediakan untuk tujuan informasi saja dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat investasi. Perdagangan di pasar keuangan sangat berisiko.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
    #394 pips maker, Aug 3, 2018
    Last edited: Aug 5, 2018
  5. pips maker

    pips maker
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jun 7, 2016
    Messages:
    396
    Likes Received:
    0
    Setelah Fed menandai pertumbuhan aktivitas ekonomi di AS sebagai "kuat" pada pertemuan pada hari Rabu, tidak mungkin bahwa setiap laporan ekonomi akan mengejutkan pasar, bahkan jika itu mengalahkan perkiraan. Oleh karena itu, laporan hari ini tidak memiliki banyak harapan, kursus pengetatan umum Fed dibandingkan dengan Bank Sentral lainnya sekarang menjadi penggerak pertumbuhan yang cukup untuk dolar. Tetapi jangan berasumsi bahwa penyimpangan negatif dalam laporan juga akan luput dari perhatian.

    Kasus di bawah ini mendukung opsi kedua.

    Seperti yang ditunjukkan oleh laporan ADP yang dirilis pada hari Rabu, ekonomi AS kemungkinan akan mempertahankan tingkat perekrutan yang tinggi pada bulan Juli. Pertumbuhan pekerjaan menurut perkiraan tidak resmi berjumlah 219 ribu pekerjaan, yang melebihi perkiraan 186 ribu. Indikator pekerjaan dari ISM berubah tidak signifikan pada bulan Juli dibandingkan dengan nilai sebelumnya sebesar 56,5 poin. Nilai di atas 50 memberi sinyal bahwa ekonomi sedang dalam keadaan pemulihan.

    Optimisme konsumen yang tinggi pada bulan Juli (127,1 poin) secara tidak langsung menunjukkan kemungkinan peningkatan gaji dan peningkatan lowongan, karena konsumen biasanya sangat terkait dengan kesejahteraan mereka di masa depan dengan meningkatnya pendapatan dan kemampuan untuk mengubah pekerjaan.

    Pada bulan Juli, tingkat klaim pengangguran awal di bawah proyeksi sepanjang bulan. Hal ini menunjukkan bahwa laju transisi dari kategori yang digunakan untuk penganggur menurun lebih cepat dari yang diperkirakan, yang tidak diragukan lagi baik untuk ekonomi. Ini bisa menunjukkan satu dari dua hal - baik kondisi kerja bagus, dan upah cukup tinggi yang dapat berarti bahwa orang kurang rela meninggalkan pekerjaan, atau terpaksa tinggal di tempat kerja, yang tentu saja tidak mungkin. Dalam skenario kedua, tingkat PHK juga bertambah, jadi jika situasi ekonomi memburuk, indikator klaim awal akan tumbuh lebih cepat.

    Artinya, menurut laporan klaim awal, Juli terbukti sangat berhasil bagi pasar tenaga kerja.

    Sepanjang Juli, indikator melebihi perkiraan. Ternyata menemukan pekerjaan baru atau mulai bekerja lebih sulit untuk menganggur daripada yang diharapkan. Mengingat bahwa beberapa laporan ekonomi seperti Indikator Ketenagakerjaan ISM atau PMI memperingatkan akan meningkatnya defisit pasar tenaga kerja, indikator lemah dari klaim lanjutan menunjukkan adanya “pemutusan” dalam kualifikasi pasokan dan sisi permintaan. Artinya, pengusaha, misalnya, membuat permintaan pekerja dengan kualifikasi tinggi, dan pasokan tenaga kerja terutama diwakili oleh tenaga kerja berketerampilan rendah (skenario umum terjadi). Namun, yang menarik di sini adalah bahwa masalah struktural dapat menghambat pertumbuhan upah.

    Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, masuk ke dalam angkatan kerja (populasi 16-64 tahun) adalah sekitar 100K per bulan di AS (kenaikan pasokan). Kami menambahkan ke nomor ini bagian dari angkatan kerja yang berubah menjadi pengangguran dan mengklaim tunjangan pengangguran untuk pertama kalinya. Ternyata bahwa untuk tidak memperluas defisit di pasar tenaga kerja, pekerjaan baru yang tersisa, kira-kira berbicara, harus ditutup, oleh pengurangan dalam penganggur sebelumnya (klaim lanjutan). Kami tidak memperhitungkan sedikit fluktuasi dalam tingkat partisipasi dalam angkatan kerja.

    Pada bulan Mei - indikator menurun dan terutama di bawah perkiraan, bulan itu BLS merilis laporan tentang pertumbuhan lapangan kerja di hampir semua sektor. Pada bulan Juni, indikator juga lebih baik dari yang diperkirakan, dengan penurunan yang berkelanjutan, BLS melaporkan pengurangan pekerjaan 21K di sektor ritel. Pada bulan Juli, kami melihat bahwa indikatornya lebih buruk daripada perkiraan, sehingga kami dapat berasumsi bahwa Departemen Tenaga Kerja akan menunjukkan penurunan aktivitas atau kurangnya ekspansi di beberapa sektor. Perkiraan untuk membayar dan peningkatan pekerjaan masing-masing moderat.

    Referensi ke laporan Kementerian Tenaga Kerja:

    Untuk Mei: https://www.bls.gov/ces/highlights052018.pdf

    Untuk Juni: https://www.bls.gov/web/empsit/ceshighlights.pdf

    Laporan sektor akan berguna untuk dipelajari dalam konteks tarif Trump, misalnya, perlambatan pertumbuhan lapangan kerja atau PHK di industri yang telah dipengaruhi oleh tarif (misalnya, baja). Adalah mungkin untuk memilih sektor-sektor berikut, yang menggunakan baja secara intensif:

    Konstruksi
    Transportasi dan teknik mesin
    Infrastruktur untuk Energi
    Pengemasan
    Peralatan Rumah tangga
    Untuk bulan Juni, di semua sektor secara keseluruhan, kami melihat pertumbuhan pekerjaan.


    976/5000
    Dampak tarif belum dilacak dalam hal pekerjaan. Tetapi karena akomodasi itu berangsur-angsur, pengurangan dalam penggunaan tenaga kerja tidak dapat segera diikuti, dan kita akan mengeksplorasi Juli untuk reaksi perusahaan terhadap tarif dalam hal perekrutan. Bersamaan dengan posisi bullish Fed, perlu diingat kembali pernyataan Powell bahwa “perusahaan-perusahaan kecil AS sudah merasakan tarifnya. Ini tidak terlihat dalam data agregat, tetapi tanda ketidaknyamanan ekonomi akan muncul secara bertahap. ”

    Hari ini, saya telah mempresentasikan kasus ini untuk mendukung NFP yang lemah, yang dapat menghambat pertumbuhan dolar. Secara umum, semuanya tampak berjalan baik-baik saja untuk ekonomi AS, dan tampaknya tidak ada alasan untuk khawatir, tetapi "uang pintar" mungkin sudah mencari tanda-tanda kelemahan pertama, bukan?

    Harap dicatat bahwa materi ini disediakan untuk tujuan informasi saja dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat investasi. Perdagangan di pasar keuangan sangat berisiko.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  6. pips maker

    pips maker
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jun 7, 2016
    Messages:
    396
    Likes Received:
    0
    Setelah Fed menandai pertumbuhan aktivitas ekonomi di AS sebagai "kuat" pada pertemuan pada hari Rabu, tidak mungkin bahwa setiap laporan ekonomi akan mengejutkan pasar, bahkan jika itu mengalahkan perkiraan. Oleh karena itu, laporan hari ini tidak memiliki banyak harapan, kursus pengetatan umum Fed dibandingkan dengan Bank Sentral lainnya sekarang menjadi penggerak pertumbuhan yang cukup untuk dolar. Tetapi jangan berasumsi bahwa penyimpangan negatif dalam laporan juga akan luput dari perhatian.

    Kasus di bawah ini mendukung opsi kedua.

    Seperti yang ditunjukkan oleh laporan ADP yang dirilis pada hari Rabu, ekonomi AS kemungkinan akan mempertahankan tingkat perekrutan yang tinggi pada bulan Juli. Pertumbuhan pekerjaan menurut perkiraan tidak resmi berjumlah 219 ribu pekerjaan, yang melebihi perkiraan 186 ribu. Indikator pekerjaan dari ISM berubah tidak signifikan pada bulan Juli dibandingkan dengan nilai sebelumnya sebesar 56,5 poin. Nilai di atas 50 memberi sinyal bahwa ekonomi sedang dalam keadaan pemulihan.

    Optimisme konsumen yang tinggi pada bulan Juli (127,1 poin) secara tidak langsung menunjukkan kemungkinan peningkatan gaji dan peningkatan lowongan, karena konsumen biasanya sangat terkait dengan kesejahteraan mereka di masa depan dengan meningkatnya pendapatan dan kemampuan untuk mengubah pekerjaan.

    Pada bulan Juli, tingkat klaim pengangguran awal di bawah proyeksi sepanjang bulan. Hal ini menunjukkan bahwa laju transisi dari kategori yang digunakan untuk penganggur menurun lebih cepat dari yang diperkirakan, yang tidak diragukan lagi baik untuk ekonomi. Ini bisa menunjukkan satu dari dua hal - baik kondisi kerja bagus, dan upah cukup tinggi yang dapat berarti bahwa orang kurang rela meninggalkan pekerjaan, atau terpaksa tinggal di tempat kerja, yang tentu saja tidak mungkin. Dalam skenario kedua, tingkat PHK juga bertambah, jadi jika situasi ekonomi memburuk, indikator klaim awal akan tumbuh lebih cepat.

    Artinya, menurut laporan klaim awal, Juli terbukti sangat berhasil bagi pasar tenaga kerja.

    Sepanjang Juli, indikator melebihi perkiraan. Ternyata menemukan pekerjaan baru atau mulai bekerja lebih sulit untuk menganggur daripada yang diharapkan. Mengingat bahwa beberapa laporan ekonomi seperti Indikator Ketenagakerjaan ISM atau PMI memperingatkan akan meningkatnya defisit pasar tenaga kerja, indikator lemah dari klaim lanjutan menunjukkan adanya “pemutusan” dalam kualifikasi pasokan dan sisi permintaan. Artinya, pengusaha, misalnya, membuat permintaan pekerja dengan kualifikasi tinggi, dan pasokan tenaga kerja terutama diwakili oleh tenaga kerja berketerampilan rendah (skenario umum terjadi). Namun, yang menarik di sini adalah bahwa masalah struktural dapat menghambat pertumbuhan upah.

    Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, masuk ke dalam angkatan kerja (populasi 16-64 tahun) adalah sekitar 100K per bulan di AS (kenaikan pasokan). Kami menambahkan ke nomor ini bagian dari angkatan kerja yang berubah menjadi pengangguran dan mengklaim tunjangan pengangguran untuk pertama kalinya. Ternyata bahwa untuk tidak memperluas defisit di pasar tenaga kerja, pekerjaan baru yang tersisa, kira-kira berbicara, harus ditutup, oleh pengurangan dalam penganggur sebelumnya (klaim lanjutan). Kami tidak memperhitungkan sedikit fluktuasi dalam tingkat partisipasi dalam angkatan kerja.

    Pada bulan Mei - indikator menurun dan terutama di bawah perkiraan, bulan itu BLS merilis laporan tentang pertumbuhan lapangan kerja di hampir semua sektor. Pada bulan Juni, indikator juga lebih baik dari yang diperkirakan, dengan penurunan yang berkelanjutan, BLS melaporkan pengurangan pekerjaan 21K di sektor ritel. Pada bulan Juli, kami melihat bahwa indikatornya lebih buruk daripada perkiraan, sehingga kami dapat berasumsi bahwa Departemen Tenaga Kerja akan menunjukkan penurunan aktivitas atau kurangnya ekspansi di beberapa sektor. Perkiraan untuk membayar dan peningkatan pekerjaan masing-masing moderat.

    Referensi ke laporan Kementerian Tenaga Kerja:

    Untuk Mei: https://www.bls.gov/ces/highlights052018.pdf

    Untuk Juni: https://www.bls.gov/web/empsit/ceshighlights.pdf

    Laporan sektor akan berguna untuk dipelajari dalam konteks tarif Trump, misalnya, perlambatan pertumbuhan lapangan kerja atau PHK di industri yang telah dipengaruhi oleh tarif (misalnya, baja). Adalah mungkin untuk memilih sektor-sektor berikut, yang menggunakan baja secara intensif:

    Konstruksi
    Transportasi dan teknik mesin
    Infrastruktur untuk Energi
    Pengemasan
    Peralatan Rumah tangga
    Untuk bulan Juni, di semua sektor secara keseluruhan, kami melihat pertumbuhan pekerjaan.


    976/5000
    Dampak tarif belum dilacak dalam hal pekerjaan. Tetapi karena akomodasi itu berangsur-angsur, pengurangan dalam penggunaan tenaga kerja tidak dapat segera diikuti, dan kita akan mengeksplorasi Juli untuk reaksi perusahaan terhadap tarif dalam hal perekrutan. Bersamaan dengan posisi bullish Fed, perlu diingat kembali pernyataan Powell bahwa “perusahaan-perusahaan kecil AS sudah merasakan tarifnya. Ini tidak terlihat dalam data agregat, tetapi tanda ketidaknyamanan ekonomi akan muncul secara bertahap. ”

    Hari ini, saya telah mempresentasikan kasus ini untuk mendukung NFP yang lemah, yang dapat menghambat pertumbuhan dolar. Secara umum, semuanya tampak berjalan baik-baik saja untuk ekonomi AS, dan tampaknya tidak ada alasan untuk khawatir, tetapi "uang pintar" mungkin sudah mencari tanda-tanda kelemahan pertama, bukan?

    Harap dicatat bahwa materi ini disediakan untuk tujuan informasi saja dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat investasi. Perdagangan di pasar keuangan sangat berisiko.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     
  7. pips maker

    pips maker
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Jun 7, 2016
    Messages:
    396
    Likes Received:
    0
    Divisi perdagangan luar negeri raksasa minyak milik pemerintah Cina Sinopec - Unipec - menangguhkan impor minyak dari Amerika Serikat akibat meluasnya perdagangan antara Beijing dan Washington, sebagaimana dilaporkan Reuters oleh tiga sumber yang akrab dengan situasi pada hari Jumat.

    Presiden AS Donald Trump telah menuntut untuk meningkatkan tarif atas impor barang-barang Cina menjadi 25 persen dari yang semula diusulkan 10 persen, perwakilan penjualan AS Robert Lighthizer mengatakan sebelumnya.

    China menjawab bahwa pihaknya siap untuk melawan ancaman AS untuk eskalasi lebih lanjut dari konflik perdagangan.

    Menurut Energy Information Administration (EIA), suplai minyak Amerika ke China tahun lalu melebihi total volume ekspor ke Inggris dan Belanda, yang merupakan importir ketiga dan keempat terbesar dari Amerika Serikat.

    Pada bulan Februari tahun ini, Beijing menduduki daftar importir minyak mentah Amerika seperti yang ditunjukkan oleh perhitungan AMDAL. Tetapi tren ini dapat berbalik segera setelah Cina mencari cara untuk menanggapi langkah-langkah proteksionis AS.

    Harap dicatat bahwa materi ini disediakan untuk tujuan informasi saja dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat investasi. Perdagangan di pasar keuangan sangat berisiko.

    Original Source: Arthur Idiatulin, Tickmill Expert Daily Analytics
     

Share This Page