web statistics

Trader JAKARTA masuk mari...

Discussion in 'Regional' started by silumancumi, Feb 7, 2009.

  1. chandraa

    chandraa
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    465
    Likes Received:
    0
    ikutan daftar biar ketularan master... :D

    Nama : Chandra
    Lokasi : Tengah" bintaro sm ciputat :D
    tmpt nongkrong: Sector 9 bintaro blakang Mcd :D
     
  2. patarambo

    patarambo
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Pinggiran jkt sih..

    Ngikutan ye...

    Nama : Pataramb0
    Lokasi : Harapan Indah

    Kalo ada kopi darat atau acara lainnya siap meluncur...
     
  3. r4ndy

    r4ndy
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    56
    Likes Received:
    0
    klo ke Jakarta sy di bintaro sector 3 di camar. klo malem sering cari makan di sec.9 blkg Mcd banyak pilihan....
     
  4. dzakyrov

    dzakyrov
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Apr 6, 2009
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    daftar ahh.. :)

    nama : dzak
    lokasi : pondok gede
    tempat nongkrong fav : kamar kost... ha ha !

    salam kenal semua bro
     
  5. white_tiger

    white_tiger
    Expand Collapse
    Administrator
    Staff Member

    Joined:
    Jun 13, 2007
    Messages:
    1,501
    Likes Received:
    4
    buat yang di jakarta, fxind lagi cari staff 1-2 orang untuk support.. kali aje ada yang berminat :D
    syaratnya : ngerti fxind, ngerti fxopen, ngerti forex, lancar berkomunikasi dalam bahasa inggris dan indonesia, kalau bisa mandarin lebih bagus, lancar pake komputer, dan punya attitude yang baik
     
  6. xai_master

    xai_master
    Expand Collapse
    VIP

    Joined:
    Jun 14, 2007
    Messages:
    1,645
    Likes Received:
    1
    minat nih bos, caranya gimana ?
     
  7. white_tiger

    white_tiger
    Expand Collapse
    Administrator
    Staff Member

    Joined:
    Jun 13, 2007
    Messages:
    1,501
    Likes Received:
    4
    pm gw.........
     
  8. tetobsd

    tetobsd
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    May 11, 2009
    Messages:
    117
    Likes Received:
    0
    bro Chandra, bintaro masuknya ke Tangerang aja biar ngrame2in....., kalau nongkrong sambil trading gak.....=D> =D> =D>
     
  9. londonboy

    londonboy
    Expand Collapse
    New Member

    Joined:
    Jan 5, 2010
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Absen post pertama

    ijin absen yah sodara-sodara trader, jd gk enak nih br post.
    Kmrn2 keasikan baca thread lain :p

    Nama : londonboy
    Lokasi : masih depan monitor :D
    tmpt nongkrong: dimana aja, asal nyaman.
     
  10. white_tiger

    white_tiger
    Expand Collapse
    Administrator
    Staff Member

    Joined:
    Jun 13, 2007
    Messages:
    1,501
    Likes Received:
    4
    gw lagi cari trainer forex neh :D kali aja ada yang berminat :D
     

Share This Page