web statistics

Winklevoss Twins Luncurkan Aplikasi Crypto Trading

Discussion in 'Ekonomi dan Investasi' started by Ryan HOption, Dec 18, 2018.

  1. Ryan HOption

    Ryan HOption
    Expand Collapse
    Member

    Joined:
    Apr 9, 2018
    Messages:
    596
    Likes Received:
    0
    Platform perdagangan Cryptocurrency Pendiri Gemini Tyler dan Cameron Winklevoss telah meluncurkan aplikasi perdagangan kripto seluler bersama dengan kendaraan investasi baru .

    Sebagai posting menguraikan, aplikasi baru memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual crypto, dan memantau harga pasar kripto real-time dan historis untuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCH), dan ZCash (ZEC). Pengguna juga dapat melihat nilai total dari portofolio mereka saat ini, dan menetapkan perubahan harga dan persentase nilai untuk koin yang mereka pilih.

    Fungsionalitas lebih lanjut mencakup fitur “pembelian berulang”, serta dukungan untuk kendaraan investasi yang baru diluncurkan yang dijuluki “The Cryptoverse” –– sekeranjang cryptocurrency, yang dibebani oleh kapitalisasi pasar, untuk dibeli sebagai satu pesanan.

    Dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg yang diterbitkan hari ini, si kembar melesat dengan nada bullish sehubungan dengan kemerosotan pasar crypto baru-baru ini, Tyler menyatakan “kami benar-benar di rumah di musim dingin,” dan kembarannya Cameron menambahkan bahwa “itu memberi kita waktu untuk membangun secara internal , dan memperbaiki dan menarik nafas kita. ”

    Cameron mengkontekstualisasikan aplikasi baru sebagai upaya untuk menjangkau investor ritel, mengatakan kepada Bloomberg bahwa:

    “Banyak keputusan kami mungkin telah melepaskan persepsi bahwa kami lebih berbasis institusi. Kenyataan dari situasinya adalah kita memiliki basis pelanggan yang beragam. Dan cerita ritel baru saja dimulai. ”

    Si kembar juga mengungkapkan tujuan 2019 mereka memperluas ke pasar crypto Asia, di mana mereka akan menghadapi persaingan yang ketat dari industri pertukaran yang berkembang yang termasuk orang-orang seperti Bitfinex, Binance dan Huobi. Rencana ekspansi Gemini juga dikabarkan termasuk kemungkinan masuk ke pasar Inggris Raya, seperti yang dilaporkan pada bulan September ini.

    Si kembar, stalwarts ruang crypto, telah memiliki sejarah kotak-kotak dengan regulator. Keberhasilan mencakup segel persetujuan baru-baru ini dari Departemen Layanan Keuangan Negara Bagian New York (NYDFS) untuk meluncurkan stablecoin mereka sendiri yang didukung dolar AS, dolar Gemini.

    Dilansir oleh inforexnews.com
     

Share This Page